-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Duet Bareng Binmas Desa Cibiru Hilir Bersama Babinsa, Silaturahmi Dengan Warganya Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif

Jumat, 24 Mei 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Kegiatan kunjungan Silaturahmi terus dilakukan Polri bersama TNai dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya guna bersama sama memelihara Situasi agar tetap Kondusif. 

Seperti apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Asep Sobar Lesmana Babinsa Koramil 2413/Cilengkrang Serma Deden mengunjungi warga binaannya di Kp. Cipanileuman Rw.6 Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Jum'at (24/5/2024)

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung.

Pada Kesempatan giat Kunjungan Silaturahminya ini Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Sobar Lesmana menyampaikan masalah bahaya narkoba, judi online dan jangan terpengaruh dari berita hoax dan yang paling utama meningkatkan Kembali Ronda malam guna untuk mencegah Kriminalitas C3.

Salah satunya dilakukan dengan cara menjumpai dan mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Kegiatan Kunjunhan yang dilakukan ini diharapkan dapat bermanfaat, semoga warga dapat bekerja sama dalam menjaga situasi di tempat tinggal masing-masing.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M. Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan kunjungan silaturahmi setiap hari rutin ke Desa-Desa yang ada di wilayah binaannya. Disamping untuk mempererat Silaturahmi juga mengajak kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungannya Masing-masing.” tandasnya.
(Taupik)