-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Lalin Pagi, Polsek Banjaran Berikan Keamanan Dan Kelancaran Lalu Lintas

Jumat, 24 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Guna memberikan keamanan, keselamatan, ketertiban,kelancaran dalam berlalu lintas kepada warga masyarakat terutama saat long weekend sekarang ini.

Polsek Banjaran Polresta Bandung melalui Panit 1 lantas Ipda Yuheru  melaksanakan Gatur Lalin di depan terminal pasar banjaran, jumat (24/5/2024) pagi.

Karena keselamatan dan keamanan warga dalam beraktipitas sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami selaku Anggota Polri.ucap Ipda Yuheru.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menegaskan kepada seluruh jajaran yang terdapat titik kepadatan arus lalin Untuk memastikan warga masyarakat pengendara mendapatkan pelayanan kamtibmas dan juga kamseltibcar lantas, ujarnya.

Lanjut Kapolsek berharap Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas tegas Kapolsek Banjaran.
(Taupik)