-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kedekatan Dengan Warga, Brioka Sobari Bhabinkamtibmas Desa Banjaranwetan Terus Upayakan Giat Sambang

Sabtu, 11 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Sobari sambang silaturahmi guna jalin kedekatan dengan warga binaanya diwilayah hukum Polsek Banjaran tepatnya Desa banjaran wetan ,kecamatan Banjaran kab.bandung. jumat (10/05/2024).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan tetap menjaga kebersamaan, serta meminta peran aktif dalam membantu tugas kepolisian di lapangan.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan ”Kami akan terus membangun kedekatan polri dengan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara polri dengan warga dalam hal memberikan informasi terkait Gangguan kamtibmas di wilayah. Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan dengan adanya personil Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat Kami berharap Kedekatan Polri dengan warga ini akan terus berlangsung dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. ujarnya.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan semua elemen masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.
(Taupik)