-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jamin Kondusif Wilayah, Polsek Cileunyi Masif Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari

Sabtu, 18 Mei 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli malam dengan melakukan cek dan kontrol di Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Sabtu (18/5/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi peningkatan aksi kejahatan pada malam hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan, A.S., S.Pd., M.M. mengatakan bahwa tingkat kejahatan di malam hari sangat marak terjadi, sehingga perlu dilakukan berbagai kegiatan kamtibmas untuk mengantisipasinya. Salah satu langkah yang diambil adalah melaksanakan pengawasan Wilayah ke tempat Objek Vital dengan menggiatkan Patroli KRYD.

“Kami mengimbau kepada warga untuk berhati-hati dan menjaga barang berharga sebagai antisipasi terhadap tindak kejahatan selama beraktifitas dimalam hari utamanya kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor),” ujar Kapolsek.

Himbauan ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah antisipatif untuk menjaga situasi lingkungan agar tetap terjaga secara maksimal.

“Dengan adanya patroli malam dan himbauan tersebut, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cileunyi tetap aman dan Kondusif serta dapat mengurangi angka kriminalitas." Tandas Kapolsek.
(Taupik)