-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Pimpin KRYD Patroli Dialogis OMB 2024 di Baleendah

Kamis, 02 Mei 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman bersama anggota lakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) kontrol wilayah guna jaga kamtibmas.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama piket fungsi Polsek Baleendah guna antisipasi gangguan kamtibmas dengan melaksanakan patroli dialogis.

Patroli dialogis dilakukan jajaran Polsek Baleendah guna antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Baleendah. 

Patroli dialogis ini dilaksanakan menyisir tempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas dengan rute diseputaran wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan bahwa kegiatan KRYD patroli dialogis adalah kegiatan rutinitas saat digelarnya Operasi Mantap Brata ( OMB) 2024. 

"Patroli dialogis sebagai control area untuk menyisir tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh kendaraan mobil,"kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Rabu,(01/05/2024).

Ia menambahkan, Disela-sela melakukan kegiatan tersebut dilakukan secara humanis Polsek Baleendah menyampaikan pesan kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

"Secara humanis kami sampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,"ujarnya.

Selain itu Polsek Baleendah mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas pasca pemilu 2024 yang akan di gelar. 

"Mari kita jaga situasi kamtibmas pasca pemilu 2024,"imbuhnya.

"Kita bersama-sama jaga lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif,"tambahnya.

Pada kesempatan itu Polsek Baleendah menggelar Patroli dialogis di wilayah guna terciptanya lingkungan wilayah baleendah aman.
(Taupik)