-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Apel Pengamanan Kegiatan Tes Tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan

Selasa, 14 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H, pimpin apel pengamanan Kegiatan Tes tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan. Dalam rangka Pembentukan Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 bertempat di SMK 2 Pasundan Kec. Banjaran Kab. Bandung. Selasa (14/05/2024).

Apel pengamanan tersebut di ikuti oleh Kanit Samapta Polsek Banjaran Iptu Rudi herianto,Kanit Intel Ipda Iyan suparman, S.H,Berikut dengan kekuatan personil sbb:11 Personil Polsek Banjaran, 11 Personil Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan Setelah kegiatan Apel Pengamanan Kegiatan Tes tertulis Calon Anggota Panwaslu Kecamatan dalam rangka Pembentukan Panwaslu Kecamatan untuk Pilkada 2024 Personil di bagi 3 (tiga) lokasi yaitu di : Lokasi Sekolah,Rolakir dan PAM Jalur.ucapnya.

“Kita dari Polresta Bandung bersama jajaran Polsek Banjaran melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring tes tertulis calon Panwaslu Kecamatan sekaligus memberikan edukasi Kamtibmas kepada peserta Calon Panwaslu.ujarnya.

Dengan hadirnya Polri dalam kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan kepada calon anggota Panwaslu dalam menjalankan tugasnya secara profesional dan independen. Kegiatan tes tertulis ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa calon anggota Panwaslu memiliki kualifikasi dan kompetensi yang sesuai dengan standar yang ditetapkan.tandasnya.
(Taupik)