-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KENAL PAMIT KAPOLSEK KERTASARI POLRESTA BANDUNG

Rabu, 15 Mei 2024

60MENIT.COM, Kertasari - Jajaran Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar menggelar kegiatan kenal pamit Kapolsek Kertasari, dari IPTU Ahmad Nurdin, SH kepada IPTU Fajar Sodik, SH bertempat di Mako Polsek Kertasari alamat Jl. Raya Cibereum No. 01 Desa Cibereum Kec. Kertasari Kab. Bandung Selasa (14/05/2024) 13.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Kertasari , Danramil Kertasari, Kepala Puskesmas, Kepala KUA Kertasari, Anggota Polsek Kertasari beserta Bhayangkari, Anggota Danramil Kertasari, Para Kepala Desa se-Kecamatan Kertasari.

Kapolsek Kertasari Bapak IPTU Ahmad Nurdin, SH dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara ini, kenal pamit saat ini dalam rangka adanya mutasi alih jabatan Kapolsek dari IPTU Ahmad Nurdin, SH kepada IPTU Fajar Sodik, SH.

“Mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi terlebih ditubuh Polri dan semua Anggota Polri akan mengalaminya, Kami atas nama anggota Polsek Kertasari mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru IPTU Fajar Sodik, SH dan selamat bekerja di tempat yang baru kepada IPTU Fajar Sodik, SH dan kami aturkan permohonan berterimakasih kepada jajaran anggota Polsek Kertasari beserta muspika se-kecamatan Kertasari. ” ujar ” Ungkap IPTU Ahmad Nurdin, SH.

Camat Kertasari saat memberikan sambutan juga mengucapkan banyak terimakasih atas undangan ini dan Muspika Kecamatan Kertasari mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan selamat bekerja untuk pejabat lama ditempat tugas yang baru.

“Selama ini kami telah bisa bekerja sama dengan baik sehingga wilayah Kecamatan Kertasari selalu dalam keadaan aman dan kondusif, kami mewakili pemerintah memohon maaf jika selama bekerja sama ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujar Camat Kertasari.

Dalam sambutannya, pejabat lama IPTU Ahmad Nurdin, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya, selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Kertasari, dan saya ucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru, IPTU Fajar Sodik, SH semoga dengan Kapolsek yang baru di wilayah hukum Polsek Kertasari tetap terjalin sinergitas, baik dengan jajaran Muspika, dan seluruh masyarakatnya sehingga kondusifitas tetap terpelihara.

Menurutnya, sesuai arahan pimpinan dalam Sertijab di Polresta Bandung kemarin, situasi Kamtibmas adalah tujuan Polri, maka dari itu pihaknya berharap dengan kehadirannya di Polsek Kertasari meminta dukungan dari masyarakat Kertasari dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek.

“Apa yang sudah baik, maka saya lanjutkan karena yang saya inginkan untuk wilayah hukum Polsek Kertasari ini kedepannya agar bisa lebih kondusif, baik tindak pidana maupun kehidupaan sosial dimasyarakat,” ungkapnya.
(Taupik)