-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KRYD Malam Hari Polsek Soreang Keliling Pemukiman Dan Dialogis Dengan Warga

Senin, 20 Mei 2024

60MENIT.COM, Soreang - Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Personil Polsek Soreang Polresta Bandung, melaksanakan kegiatan KRYD untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Senin (20/5/2024).

Kegiatan patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga agar situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Bripka Budi Triyadi menjelaskan dengan melaksakanan patroli pemukiman penduduk dengan menyisir rumah rumah guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya.

Sementara secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq,S.H  menjelaskan, Pelaksanaan patroli pemukiman penduduk untuk cegah gangguan kamtibmas adalah kegiatan rutin yang dilaksananakn oleh anggota setiap hari pada waktu siang maupun malam hari. Salah satunya adalah patoli dengan sasaran pemukiman.

“Oleh karenanya anggota melaksanakan patroli di pemukiman rumah warga yang sedang tidur, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kita memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang beristirahat”. pungkas Kapolsek.
(Taupik)