-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kunjungi Warga Laksanakan Ronda Malam, Bhabinkamtibmas Kopo Beri Himbauan Kamtibmas

Minggu, 05 Mei 2024

60MENIT.COM, Soreang - Bhabinkamtibmas Kopo Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Galih Wiharno kunjungi warga binaan yang sedang melaksanakan kegiatan ronda malam di Desa Kopo, Jumat (3/5/24).

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ronda malam adalah untuk memonitor situasi Kamtibmas di wilayah binaan dan memberikan motivasi kepada warga yang tengah melaksanakan ronda malam.

Harapannya, kegiatan ronda malam dapat dilakukan oleh warga secara terus menerus dan dapat ditingkatkan. Bripka Galih, Bhabinkamtibmas Desa Kopo, menghimbau warga agar aktif melakukan ronda malam.

“Mari bersama-sama menjaga wilayah kita agar aman dan terhindar dari tindakan kejahatan, ajak warga yang belum terlibat agar pengamanan kita semakin kuat”, ungkapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H menyampaikan bahwa ia menekankan kepada personel Polsek Soreang, khususnya para Bhabinkamtibmas, agar terlibat langsung dalam kegiatan masyarakat.

“Terlebih dalam kegiatan untuk meningkatkan keamanan wilayah seperti kegiatan ronda malam, kehadiran kita dapat memberikan motivasi kepada masyarakat dan tentunya kita dapat secara langsung melihat situasi Kamtibmas di wilayah”, pungkasnya.
(Taupik)