-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelihara Kamtibmas Bhabinkamtibmas Buninagara Polsek Soreang Silaturahmi Warga Binaan

Senin, 20 Mei 2024

60MENIT.COM, Soreang - Guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung, Polda Jabar, kembali melaksanakan patroli sambang warga Desa Buninagara Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Senin (20/5/24).

“Kegiatan patroli sambang tersebut secara rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dengan tujuan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga,” tutur Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H.

Dalam kesempatan itu Aiptu Mamat Rahmat menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Aiptu Mamat Rahmat juga mengajak warga untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan, yang sudah terpelihara kondusif.

“Selain itu memberikan himbauan kepada warga yang mempunyai anak pelajar pastikan agar jam 21.00 wib sudah berada di rumah menghindari kenakalan remaja seperti balapan liar, tawuran dan lainnya” . tutup Kapolsek Soreang.
(Taupik)