-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Lantas Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Pagi Guna Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Bagi Pengguna Jalan

Rabu, 15 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Lalu Lintas Polsek Banjaran Polresta Bandung hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan yang terbaik dengan rutin melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi jalan-jalan yang rawan kemacetan melalui pengaturan pagi. Rabu (15/05/2024).

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan ruas jalan dan persimpangan pada saat masyarakat melaksanakan aktifitas pagi seperti berangkat kerja, anak sekolah dan aktipitas lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitasnya agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, ucapnya.

Pengaturan lalu lintas di pagi ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Banjaran yang berseragam Dinas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada Masyarakat di pagi Hari, serta menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas, ujar Kapolsek Kompol Heri.
(Taupik)