-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Fungsi Polsek Cangkuang, Urai Kepadatan Arus Lalin di Jln Soreang Banjaran

Minggu, 05 Mei 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Piket Fungsi Polsek Cangkuang Polresta Bandung, melaksanakan kegiatan rutin Pelayanan Masyarakat.

Dipimpin Bripka M. Ramadan Piket Bhabinkamtibmas melaksanakan penguraian arus lalu lintas di Jln Soreang Banjaran depan Kantor Kecamatan Cangkuang, Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan dilaksanakan untuk memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran warga masyarakat dalam berlalu lintas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

"Kehadiran kami untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yangbakan mulai beraktifitas, Ujar Ramadan.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa pelayanan terhadap masyarakat di Jalan Raya sudah menjadi Protap yang wajib dilaksanakan.

"Pastikan warga masyarakat dapat berkendara dengan aman dan lancar," tegas Yusup.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengingatkan jajaran Polsek yang terdapat titik rawan kemacetan untuk mengantisipasinya.

"Kita wajib hadir untuk memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas kepada warga masyarakat," kata Kusworo.

Kepada warga masyarakat Kabupaten Bandung kami menghimbau untuk mematuhi aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas, tutupnya.
(Taupik)