-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Polresta Bandung Laksanakan Pengamanan Kegiatan Peribadatan Kenaikan Yesus Kristus

Kamis, 09 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan Pengamanan Kegiatan Peribadatan Umat Nasrani Dalam Rangka Memperingati Kenaikan Yesus Kristus di Wilayah  Kecamatan Banjaran. kamis (09/05/2024).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan Polsek Banjaran di dua tempat yakni di Rumah Ibadah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) El - Shadai Di Desa Margahurip dan Rumah Ibadah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) di Desa Banjaran wetan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan yesus kristus khususnya di kecamatan Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan dengan adanya Personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah umat nasrani dalam rangka memperingati kenaikan yesus kristus dapat berjalan dengan aman dan lancar. ucapnya.

“Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Banjaran Polresta Bandung setiap tahunnya dan dengan adanya Polisi di gereja- gereja dan rumah ibadah, para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” Ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolek menegaskan “dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat”, tutup Kapolsek.
(Taupik)