-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Polresta Bandung Menerima Kunjungan Siswi SMA Pemuda Banjaran

Selasa, 14 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal Mustopa menerima kunjungan siswi SMA Pemuda Banjaran di Mako Polsek Banjaran. Selasa (14/05/2024).
 
Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal Mustopa berdialog dan berbincang dengan para siswi SMA Pemuda Banjaran, Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswi, antara lain mengenai pentingnya bijak dalam menggunakan media sosial, menghindari penyalahgunaan narkoba, menjaga ketertiban berlalu lintas, dan menghindari kenakalan remaja.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan, agar para siswi diminta agar jangan melakukan pelanggaran pidana karena akan ada catatan serta mempersulit untuk kejenjang selanjutnya,ujarnya.

Lanjut Kapolsek juga menambahkan kepada siswi SMA Pemuda Banjaran yang hadir untuk selalu mengutamakan Ibadah, berbakti kepada orang tua dengan cara rajin belajar , sanggup mentaati aturan yang berlaku serta selalu menjaga kondisi kesehatan, agar adik-adik semua dapat meraih cita-citanya.Jelas Kapolsek.
(Taupik)