-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Dayeuhkolot Gelar Pengamanan Wisuda Telkom University

Jumat, 03 Mei 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Sebagai wujud partisipasi mengamankan kegiatan masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan menciptkan Kamseltibcarlantas, personel Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan Pengamanan dan Gaturlalin.

Kegiatan Wisuda Mahasiswa Telkom University Bandung, tersebut berlangsung di Gedung Conventiaon Hall ( Gedung TUCH ) jalan Telekomunikasi No1 Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jumat (3/05/2024).

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno dalam pelaksanakan Pengamanan dan Gaturlalin di lokasi, mengingat para Wisudawan beserta keluarga yang datang sangat ramai sehingga menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

“Kami menghimbau kepada Keluarga yang hadir agar selalu waspada menjaga ketertiban sehingga kegiatan wisuda dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, ” pungkas Kapolsek Suyatno.

Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I, M.M., saat di konfirmasi membenarkan bahwa hari ini adal kegiatan wisuda mahasiswa/mahasiswi Telkom University di Gedung Telkom University Conventions Hall,.

Pada kegiatan tersebut personil hadir guna melaksanakan pengamanan dan mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas,.

Karena setiap momen wisuda sudah pasti akan ada peningkatan volume kendaraan karena banyaknya pengantar yang ikut hadir, sehingga di perlukan Kehadiran personil," tutur Kapolsek Suyatno.

Kapolsek berpesan kepada personil yang di seprinkan agar menjalankan tugas dengan baik, dengan penuh rasa tangung jawab sesuai dengan plotingnya masing masing, karena pengamanan wisuda hari ini di bagi menjadi dua sesi pagi dan siang," Tutup Kapolsek.
(Taupik)