-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Kader PKK, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Selalu Ingatkan Untuk Tetap Jaga Kamtibmas

Kamis, 23 Mei 2024

60MENIT.COM, Paseh - Salah satu Upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus ditingkatkan, dengan upaya untuk mempererat hubungan tersebut adalah melalui kegiatan sambang dan dialogis bersama berbagai elemen masyarakat. Kamis (23-05-2024).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Polsek Paseh, Polresta  Bandung Aiptu Agus Juhendi ketika menyambangi Desa Mekarpawitan, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung dan bertemu dengan Kader PKK di Desa tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusqoro Wibowo S H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan kader PKK sebagai salah satu elemen masyarakat yang berperan penting dalam pembangunan dan kesejahteraan desa.

 Dalam pertemuan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Paseh, Polresta Bandung  berdiskusi dengan ibu-ibu kader PKK, mendengarkan aspirasi serta masukan yang mereka miliki termasuk masalah stunting dan kebersihan lingkungan serta tidak lupa juga mengimbau agar tetap menjaga Kamtibmas.

Iptu Ahmad Nurdin S.H juga menjelaskan  Kerjasama dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan bersama untuk menjaga stabilitas dan kesejahteraan wilayah tersebut, Diharapkan, melalui kegiatan semacam ini, sinergitas ini akan semakin kuat dan berkelanjutan.” pungkas Kapolsek Paseh Polresta Bandung.
(Taupik)