-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warga Masyarakat Yang Melaksanakan Siskamling Sambil Himbu Kamtibmas

Minggu, 05 Mei 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Wujudkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Bhabhinkamtibmas Bripka Agus Sopian nelaksanakan patroli sambang sambil dialogis dengan masayarakat Desa Cangkuan Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung sebagai bentuk jalin tali silaturrahmi kuatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat, Jumat (3/5/2024).

Adanya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat secara langsung dengan tatap muka akan mampu menjadi wadah penampung saran, masukan tentang situasi kamtibmas yang berkembang di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari sehingga menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Dayeuhkolot.

Situasi kamtibmas akan tercipta dengan kondusif apabila peran serta masyarat aktif menjaga lingkungan,.

Maka secara rutin anggota Polsek Dayeuhkolot melaksanakan patroli sambang tatap muka secara langsung dengan mendatangi masyarakat yang sedang aktivitas siskamling, dengan tujuan terjalinnya komunikasi yang baik,.

Diharapkan juga masyarakat saling memberikan informasi situasi kamtibmas yang berkembang di tengah masyarakat sehingga Polri bisa meminimalisir terjadinya ganggguan kamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M memberikan penekanan terhadap anggotanya dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif, agar selalu melaksanakan patroli rutin dialogis tatap muka bersama tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Sambil memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak nasyarakat agar aktif memberikan informasi kepada Polsek Dayeuhkolot Setiap Perkembangan Situasi Kamtibmas Yang Terjadi, Tutup Kapolsek.
(Taupik)