-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Kamtibmas ke Wargabinaan, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Bojongloa Kec Rancaekek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jumat, 24 Mei 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Brigadir Maholi Al Sahmi bersama Babinsa Serka Suharno Silaturahmi kamtibmas ke warga binaan dan sampaikan pesan pesan amtibmas. Jumat 24/05/2024.

Pada kesempatan sambang dan silaturahmi kamtibmas hari ini, Bhabinkamtibmas didampingi babinsa Desa Bojongloa Kec Rancaekek sambang ke warga yang bertempat tinggal di Kp. Bojongjati Rt 03 Rw 05 Desa Bojongloa Kec Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan giat tersebut dalam rangka menjaga harkamtibmas.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door kemudian memberikan pembinaan serta penyuluhan tentang kamtibmas agar keadaan di lingkunganya tetap aman dan kondusif” jelas Deny Sunjaya.

“Bhabinkamtibmasdan babinsa mengajak kepada warga Desa Bojongloa untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga masyarakat dan jangan mempersulit apabila ada warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan” sambungnya.

Bhabinkamtibmas dan babinsa memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya.

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa merupakan ajang silaturahmi antara bhabinkamtibmas dan babinsa dengan warga binaanya guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali” tutup Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)