-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tak Kenal Lelah, Aiptu Asep Suryatna Sambangi Warga Binaan Guna Menciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif

Kamis, 23 Mei 2024

60MENIT.COM, Paseh - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, hal tersebut seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipedes, Polsek Paseh, Polresta Bandung Aiptu Asep Suryatna yang menyambangi warga binaan di kp Sukarame Rt 03, Rw 08, desa Cipedes, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Kamis (23-04-2024).

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan Bhabinkamtibmas selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” katanya.

Iptu Ahmad Nurdin S.H juga menghimbau warga apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal agar menghubungi pihak kepolisian. Pungkas Kapolsek Paseh, Polresta Bandung.
(Taupik)