-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI dan Polri Pasang Spanduk Imbauan Kamtibmas di Manggahang

Jumat, 03 Mei 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Ahmad Alham bersama Babinsa pasang spanduk imbauan Kamtibmas di Wilayah Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Pemasangan spanduk yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah bersama Babinsa ini adalah sebagai pencegahan atau preventif terjadinya tindak pidana yang ada di wilayah Baleendah.

Yang mana kejadian tindak pidana di wilayah Baleendah agak meningkat dan upaya Polsek Baleendah lakukan pemasangan spanduk imbauan kamtibmas. 

Selain melakukan pemasangan spanduk imbauan, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah bersama Babinsa juga lakukan penyampaian imbauan kamtibmas kepada warga Baleendah.

Apabila warga masyarakat mengetahui adanya tindak pidana silahkan untuk lapor ke kantor Polisi terdekat yang selanjutnya akan ditindaklanjuti. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Bhabinkamtimas Polsek Baleendah bersama Babinsa lakukan pemasangan spanduk imbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baleendah.

"Silahkan lapor kepada kami apabila mengetahui adanya tindak pidana,"kata Tedi Rusman Jumat,(03/05/2024).

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah bersama Babinsa akan terus lakukan penyampaian imbauan kamtibmas sebagai langkah Preemtif dan Preventif.

"Pemasangan spanduk ini sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Baleendah,"tutupnya.
(Taupik)