-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Reskrim Polsek Ibun Polresta Bandung Pantau Harga Minyak Goreng di Minimarket

Rabu, 15 Mei 2024

60MENIT.COM, Ibun - Dalam rangka menjaga kestabilan harga kebutuhan pokok, anggota Polsek Ibun Polresta Bandung yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Dani Suandani melaksanakan pemantauan harga dan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Ibun, Rabu (15/05/2024) pagi.

Seperti yang terlihat di minimarket yang berlokasi di Desa Lampegan Kec. Ibun Aparat keamanan mendata ketersediaan dan harga minyak goreng dan sembilan bahan pokok (Sembako) lainya.

“Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan dan kenaikan harga pangan, tidak hanya minyak goreng akan tetapi bahan pangan yang termasuk sembilan bahan pokok,” jelas Kapolresta Bandung Kombespol Dr. Kusworo Wibowo, S H., S.I.K., M.H. M.H., melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto, S.H.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota tersebut untuk menjaga ketersediaan Sembilan bahan pokok (sembako) dan mencegah terjadinya kenaikan harga bahan pokok, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat, tambah Iptu Deny.

Melan, salah seorang penjaga minimarket di jalan Raya Lampegan Ibun menjelaskan bahwa stok atau ketersediaan minyak goreng di tempatnya bekerja sampai saat ini masih mencukupi. Untuk harganya masih di kisaran Rp. 24.000 perliter tergantung merknya.

“Saat ini harga minyak sudah mulai stabil dan stok melimpah,” ungkapnya.
(Taupik)