-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Cileunyi Pam Tur Lalin Pagi, Cegah Kepadatan dan Kecelakaan

Kamis, 23 Mei 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Personil Polsek Rantau Pulung selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian. Kamis (23/05/2024).

Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik di depan sekolah, persimpangan jalan maupun perempatan jalan pada saat mulainya aktivitas pagi anak-anak sekolah maupun masyarakat.

Seperti yang terlihat di Jalan Raya Aljawami Cileunyi, nampak Personil Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan warga masyarakat.

Tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Cileunyi Polresta Bandung berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan.

Sementara dilain Tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan, A.S., S.Pd., M.M., mengatakan pelaksanaan pengaturan dan membantu menyebrangkan masyarakat di beberapa titik rawan macet dan laka lantas, merupakan wujud kegiatan pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk mewujudkan kamseltibcarlantas.
 
“Harapan kami dengan adanya petugas kepolisian melaksanakan PH pagi, arus lalu lintas menjadi lancar dan dapat mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas dan laka lantas sehingga masyarakat merasa aman di jalan. Petugas dengan humanis melayani masyarakat yang ingin menyeberang jalan raya agar keselamata mereka terjamin,” Harap Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.
(Taupik)