-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Kedekatan Dan Keakraban Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Ikut Kerja Bakti Bangun Masjid

Selasa, 14 Mei 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung bersama Warga melaksanakan kerja bakti pembangunan Masjid Baiturrohim kp kamasan Desa Kamasan Kecamatan Banjaran, Selasa (14 /04/24).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu Asep Dadang membantu dan bergotong royong dengan warga dalam kerja bakti pembangunan Masjid Baiturrohim kp kamasan Desa kamasan yang merupakan wilayah binaannya.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi SH.,MH menyampaikan Apresiasi atas kinerja bhabinkamtibmas, dimana menunjukan kedekatan dan keakraban dengan masyarakat. Dengan bersama sama gotong royong berbaur dengan warga kerja bakti pembangunan masjid di Desa kamasan wilkum Polsek Banjaran Polresta Bandung

Lanjut Kapolsek menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.

"Selama ini gotong-royong, kerja bakti bersama sudah menjadi budaya dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, disamping itu pembangunan tempat ibadah ini menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat," pungkasnya.
(Taupik)