-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Piket Binmas Polsek Paseh Laksanakan Sambang Kamtibmas Kepada Pengunjung RSUD Majalaya

Sabtu, 29 Juni 2024

60MENIT.COM, Paseh - Anggota Piket Binmas Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar Laksanakan Sambang kamtibmas Kepada Pengunjung RSUD Majalaya. Jumat (28-06-2024) malam. 

Dalam giat sambang dan binluh tersebut Aipda Hamzah memberikan himbauan agar security dan pengunjung RSUD Majalaya selalu meningkatkan kewaspadaan. ” Tetap tingkatkan kewaspadaan, lakukan patroli keliling kampung, lakukan patroli keliling Rumah Sakit dan apabila ada orang atau benda yang mencurigakan segera hubungi kami atau petugas Kepolisian terdekat” katanya. 

Dalam kesempatan itu Aipda Hamzah juga memberikan himbauan agar security untuk selalu mengingatkan pengunjung maupun keluarga pasien untuk menjaga benda atau barang yang dibawanya dengan baik.

 ” Jangan bosan untuk mengingatkan kepada pengunjung atau keluarga pasien untuk menjaga atau menyimpan barang bawaannya dengan baik.” Ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan, ‘Dengan diberikannya pembinaan dan penyuluhan terhadap satpam dan Pengunjung RSUD Majalaya oleh Anggota Piket Bhabinkamtibmas diharapkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dapat dijadikan pedoman bagi satpam dan Pengunjung RSUD Majalaya. Pungkasnya. 
(Taupik)