-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Dayeuhkolot Laksanakan Patroli KRYD Malam Minggu

Senin, 10 Juni 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas, Kepolisian Sektor Dayeuhkolot jajaran Polresta Bandung Polda Jabar menggelar Ops Cipta kondisi atau patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Sabtu (8/06/2024). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Panit 1 Lantas Polsek Dayeuhkolot Ipda Robertus Sitanggang, melaksanakan Kegiatan Ops Cipkon dengan melakukan Patroli Mobile dengan jumlah kuat personil Polsek Dayeuhkolot. 

Adapun sasaran yang akan di pantau oleh anggota patroli mobile kesatuan polsek Dayeuhkolot yaitu wilayah, Jalan Moch Toha,desa Cangkuang wetan, desa cangkuang kulon, kawasan industri dan pemukiman.

Dengan sasaran C 3, Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran/Perang Sarung,dan tempat – tempat keramaian dengan melaksanakan Himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Dayeuhkolot.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.Η. Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I. M.M., mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot.

“Kegiatan Ops Cipta kondisi ini dimulai dari pukul 23.30 Wib s/d selesai,".

Dalam patroli itu, pihaknya membubarkan kerumunan pemuda yang sedang berkerumun dipinggir jalan dan tempat tempat keramaian, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Lanjut nya disampaikan , kegiatan patroli seperti ini akan terus dilaksanakan, Dimana kegiatan patroli itu sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot umumnya Kabupaten Bandung,”tandas nya.
(Taupik)