-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bantu Lancarkan Arus Lalin, Anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Protap Pengaturan Pagi Di Titik Rawan Kepadatan

Rabu, 05 Juni 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada jalur keramaian kendaraan yang rawan terjadinya kepadatan dan kecelakaan lalu lintas. Kegiatan pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pengguna jalan raya.

Senin (5/6/2024), tampak terlihat pagi ini Personel Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan pegaturan lalu lintas di jalur-jalur rawan kepadatan dan kecelakaan lalu lintas disimpang Tol Cisumdawu, Pasar Sehat Cileunyi dan depan Kampus Sekolah Mekar Arum dan tak ayal anggota juga dengan sigap melayani pengguna jalan raya yang ingin menyeberang guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M., mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh Personil Polsek Cileunyi dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polri yang selalu berada di jalan baik di pagi maupum sore hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Dengan kehadiran petugas kepolisian diharapkan masyarakat bisa terbantu dalam melaksanakan aktivitas pada pagi hari dan sore hari memberikan rasa aman, nyaman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.” Ujarnya. 
(Taupik)