-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bentuk Sinergitas TNI-POLRI Lakukan Pendampingan Kegiatan Posyandu Di Desa Kamasan

Kamis, 20 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Sebagai bentuk sinergitas antara TNI - Polri di wilayah Kecamatan Banjaran, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dan babinsa melakukan pendampingan kegiatan Posyandu balita dan ibu hamil di wilayah Desa Binaan Desa Kamasan Kec.Banjaran Kab.Bandung.kamis (20/06/2024). 

Kegiatan Posyandu Balita dan ibu hamil ini bertujuan untuk memantau dan meningkatkan kesehatan dasar masyarakat, khususnya balita dan ibu hamil, dengan bantuan petugas kesehatan. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa kegiatan pendampingan Posyandu ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. ucapnya.

Posyandu juga berperan dalam menurunkan angka kematian bayi dan ibu hamil, mencegah dan mendeteksi dini stunting pada balita, serta mengembangkan partisipasi masyarakat dalam bidang kesehatan.ujar Kapolsek. 

"Kami berharap dengan adanya Posyandu ini, masyarakat dapat lebih peduli dan proaktif dalam mengurus kesehatan balita dan ibu hamil, serta dapat mengikuti anjuran dan saran dari petugas kesehatan," harapnya. 
(Taupik)