-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Rasa Aman Warga, Patroli KRYD Dimasifkan di Desa Desa Wilayah Arjasari

Minggu, 23 Juni 2024

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat, patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan secara masif terus dilakukan oleh jajaran personel Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat, Minggu (23/6/2024). 

Dibahawah Pimpinan Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi bahwa Patroli terus ini dilaksanakan secara mobile di Kecamatan Pameungpeuk dan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, Kami Polsek Pameungpeuk memasifkan pelaksanaan patroli KRYD kesejumlah wilayah Kecamatan Pameungpeuk dan Arjasari" Ujar AKP Asep Dedi sebagai Kapolsek Pameungpeuk. 

Selama patroli, kata Kapolsek AKP Asep Dedi SH, personel menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Seperti selalu mengunci kendaraan dan mengajak warga untuk tetap selalu waspada.

"Kami minta masyarakat untuk selalu waspada, sebab tindak kriminalitas timbul karena ada kesempatan dari kelalaian masyarakat," kata AKP Asep Dedi. 

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameupeuk AKP Asep Dedi menambahkan, personel juga menyampaikan himbauan mengenai pentingnya keamanan yang di ciptakan oleh masyarakat itu sendiri. 
(Taupik)