-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Sangiang Rancaekek Bersama Warga Kerja Bakti Perbaikan Jalan

Rabu, 05 Juni 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Kida Hidayat didampingi Babinsa Serda Yusi Suryana bersama warga kerja bakti perbaikan jalan. Rabu 05/06/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Kec. Rancaekek Bripka Kida Hidayat bersama didampingi Babinsa Serda Yusi Suryana Bersama-sama dengan warga Masyarakat melaksanakan giat kerja bakti perbaikan jalan di Kp. Leuwi Randu Rt 04 Rw 01 Desa Sangiang kec Rancaekek Kab Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan hal tersebut sebagai bentuk sinergi antara Polri, TNI dan warga masyarakat.

“Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa bersama warga ini sebagai ajang silaturahmi dengan warga binaanya” jelas Deny Sunjaya. 

“Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat Bersama-sama warga kerja bakti perbaikan jalan desa agar akses warga menjadi lebih baik” sambungnya. 

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Kida Hidayat tidak lupa sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya salah satunya dengan mengadakan kegiatan siskamling.

“Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya.” Tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)