-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Kepada Warga

Selasa, 25 Juni 2024

60MENIT.COM, Nagreg - Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman melakukan monitoring penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada warga yang berlangsung di GOR Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, (25/6/2024).

Bantuan pangan ini disalurkan Pemerintah Desa Nagreg kepada 631 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), masing-masing KPM menerima bantuan berupa 10 kilogram beras.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Andri juga memberikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, antara lain terkait kewaspadaan terhadap kebakaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan program pemerintah dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. "Untuk itu, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, kami melakukan monitoring untuk memastikan proses penyaluran bantuan berjalan dengan aman, tertib dan lancar," kata AKP Sumartono.

AKP Sumartono juga berharap kepada seluruh pihak terkait dalam proses penyaluran bantuan ini, untuk terus bekerjasama, saling koordinasi serta memperkuat sinergitas agar program pemerintah ini terselenggara dengan baik, tepat sasaran, dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya.
(Taupik)