-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Tangsi Mekar Polsek Paseh Laksanakan Monitoring Penyembelihan Hewan Kurban

Senin, 17 Juni 2024


60MENIT.COM, Paseh - Bhabinkamtibmas Desa Tangsi Mekar, Polsek Paseh, Polresta Bandung Aiptu Dini Mahabah melakukan pengamanan dan monitoring penyembelihan hewan. Kurban yang digelar di Kp Tangsi Rt 01, Rw 08 Desa Tangsi Mekar, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Senin (17-06-2024). 

Bhabinkamtibmas Tangsi mekar selau aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, seperti terlihat saat menghadiri penyembelihan hewan kurban di Kampung Tangsi dan menyampaikan himbauan kepada panitia pelaksana kurban agar memastikan hewan kurban dalam keadaan sehat terhindar dari penyakit mulut dan kuku (PMK) sehingga aman untuk dikonsumsi, selain itu mengingatkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan pembagian daging kurban, pesan Aiptu Dini Mahabah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dt. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Tangsi Mekar mendapat sambutan positif dari Panitia pelaksana kurban, mengucapkan terimakasih atas pengamanannya sehingga penyembelihan hewan kurban berjalan aman dan lancar, Katanya. 

Kapolsek Paseh Juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam penyembelihan hewan kurban, pastikan hewan kurban terhindar dari penyakit mulut dan kuku (PMK) dan pembagian daging kurban dilaksanakan dengan tertib, pungkas Iptu Ahmad Nurdin SH. 
(Taupik)