-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Hadiri Sosialisasi Dan Penyuluhan Narkoba Di Desa Sindangpanon

Selasa, 11 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aipda Zaenal Mustopa menghadiri kegiatan sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba bertempat di Balai Desa Sindangpanon, Kecamatan Banjaran Kab.Bandung , Selasa (11/06/2024). 

Hadir pada Kegiatan tersebut Camat Banjaran, Sekdes Ds. Sindangpanon, Babinsa Ds. Sindangpanon,Pkm Kiangroke,BPD dan anggota Ds.Sindangpanon,Ketua rw dan perwakilan anggota Karang taruna. 

Pada kesempatan ini Aipda zaenal mustopa ikut memberikan materi tentang jenis-jenis narkoba, bahaya dan konsekuensi hukum penyalahgunaan narkoba kepada para tamu yang hadir.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, dengan adanya kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba yang digelar di balai desa ini, diharapkan tidak ada lagi baik pemerintahan dan warga masyarakat muda yang mengkonsumsi narkoba. Ucapnya. 

“Mari bersama-sama kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta melakukan pencegahan penyalahgunaan Narkoba, menyelamatkan generasi penerus bangsa,” .Tandasnya.
(Taupik)