-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Jalin Sinergitas Dengan Babinsa Dampingi Pembagian Beras Dari Pemerintah DI Desa Tarajusari

Rabu, 19 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran – Pastikan berjalan aman dan lancar di setiap kegiatan di desa binaan , Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu Moch Heri Bersama Babinsa Koramil 2409/Banjaran Pelda Yusup melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian Beras 10 kg dari CBP(Cadangan beras pemerintah) Kemensos salur 6 thn 2024 yang bertempat di desa Tarajusari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Rabu (19/06/2024).

Bantuan pangan Cadangan Beras tersebut dibagikan kepada warga masyarakat Desa Tarajusari sebanyak 568 orang, dan masing-masing mendapatkan beras 10 kg, dalam kegiatan ini bukan hanya melakukan pendampingan tetapi juga melakukan pengamanan agar pembagian berjalan dengan aman dan lancar. 

 Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa pada kegiatan tersebut sebagai wujud sinergitas TNI_POLRI dan juga bentuk dukungan kepada setiap program-program yang diselenggarakan di desa binaan.ucapnya
Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu, ujar Kapolsek. 

Lebih Lanjut Kapolsek menambahkan semoga bantuan dari pemerintah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya dan dapat di gunakan sebaik-baiknya,Tutur Kapolsek. 
(Taupik )