-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Kawal Program Penanggulangan Stunting di Desa Sukasari

Kamis, 27 Juni 2024

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Asep Dedi.SH menyampaikan komitmennya bahwa Polri akan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan program penanggulangan stunting di wilayah hukumnya.

AKP Asep Dedi menjelaskan bahwa stunting merupakan masalah serius yang harus dihadapi bersama oleh seluruh elemen masyarakat, dan hal tersebut terlaksana dengan para personil Bhabinkamtibmas mengawal program panggulangan stunting di desa sukasari kecamatan Pameungpeuk Kab Bandung. 

“Stunting dapat berakibat fatal bagi perkembangan anak, baik secara fisik maupun mental,dan hal tersebut merupakan tanggung jawab kita semua, ujar AKP Asep Dedi. 

Oleh karena itu, Kapolresta Bandung Dr Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Asep Dedi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam upaya pencegahan stunting dengan menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri, serta memastikan anak-anak mendapatkan asupan gizi yang seimbang.

AKP Asep Dedi juga menyampaikan bahwa Polri siap membantu dan bersinergi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan program penanggulangan stunting.

“Kami akan mengerahkan personel dan sumber daya yang ada untuk mendukung program ini,” kata AKP Asep Dedi. 

Dengan kerjasama dan sinergi dari semua pihak, diharapkan program penanggulangan stunting di wilayah hukum Polsek Batunadua dapat berjalan dengan sukses dan mencapai target yang telah ditetapkan.

Upaya pencegahan stunting ini perlu didukung oleh semua pihak, termasuk masyarakat. Dengan menjaga kebersihan lingkungan, kesehatan diri, dan memberikan asupan gizi yang seimbang kepada anak-anak, diharapkan dapat mencegah terjadinya stunting dan menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas.
(Taupik)