-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhakti Religi Polsek Paseh Polresta Bandung, Bersihkan Halaman Masjid Al - Muawanah

Kamis, 20 Juni 2024

60MENIT.COM, Paseh - Dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H beserta Personil Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Bhakti Religi Bersih bersih halaman Mesjid Kegiatan tersebut bertempat di Mushola Al-Muawanah alamat Kp. Rancakendal Rt. 01 Rw.06 Desa tangsimekar Kec. Paseh Kab. Bandung. Kamis (20-06-2024). 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan partisipasi Polsek Paseh, Polresta Bandung dalam menjaga kerukunan umat beragama serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Personil Polsek Paseh bersama pengurus dan masyarakat setempat melakukan pembersihan fasilitas umum yang ada di lingkungan tempat ibadah.Kapolsek Paseh juga turut memberikan bantuan Cat Tembok kepada pengurus tempat ibadah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan “Polri tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga harus peduli terhadap tempat-tempat ibadah. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri hadir di tengah masyarakat dan siap membantu mereka,” katanya. 

Dengan adanya kegiatan bakti religi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat gotong royong dan kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga dan merawat tempat-tempat ibadah, serta memperkuat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman. Polsek Paseh berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78 ini. Pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H.

Kegiatan Bakti Religi ini disambut baik oleh para pengurus dan jemaah tempat ibadah. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polsek Paseh, Polresta Bandung atas kepeduliannya terhadap tempat-tempat ibadah.
(Taupik)