-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhbinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu H Dadang S Berbincang Bersama Tim BBBS

Sabtu, 22 Juni 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aiptu H Dadang Suryana berbincang santai bersam tim BBBS yang sedang santi sebelum melaksanakan kegiatan bersih bersih Kp. Bojongasih Rw. 05 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Sabtu (22/6/2024).

Selain silaturahim Kamtibmas dengan tim BBBS (Bandung Bedas Bersih Sampah) Kecamatan Dayeuhkolot dan warga kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak warga untuk bisa menjaga lingkungannya agar tetap bersih dan asri. 

Dalam hal ini bhabinkamtibmas juga mendorong masyarakat untuk menumbuhkan kembali rasa cinta pada lingkungan sekitar dengan menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah di sembarang tempat karena Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama yang harus senantiasa dijaga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahim Kamtibmas dan komunikasi yang baik dengan tim BBBS dan warga untuk menciptakan situasi lingkungan yang Aman, Sejuk, damai dan kondusif," tutup Kapolsek. 
(Taupik)