-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cinunuk Kunjungan Silaturahmi Dengan Perangkat Desa, Perkuat Pemeliharaan Kamtibmas

Kamis, 20 Juni 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Heri Maryadi rutin melaksanakan giat sambang ke desa sekaligus bersilaturahmi dan dialogis bersama perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen lainnya.

“Kegiatan tersebut, seperti yang dilaksanakan pada Kamis (20/6/2024), yakni melaksanakan kunjungan silaturahmi desa dan berdialog dengan para perangkat Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Di setiap kesempatan, Aiptu Heri Maryadi tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk Gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Aiptu Heri Maryadi. 

Aiptu Heri Maryadi menambahkan akan rutin melaksanakan giat turun ke desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan, ” imbuhnya.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S.,S.Pd., M.M. mengatakan Kunjungan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari program rutin yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian,” ujar Kapolsek Cileunyi. 

"Kerja sama yang baik antara aparat desa dan kepolisian adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” pungkasnya. 
(Taupik)