-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Asep Kartiwa Bhabinkamtibmas Desa Loa Sambangi Kepala Desa Loa

Selasa, 25 Juni 2024

60MENIT.COM, Paseh - Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan jalin komunikasi yang baik dengan kepala desa, Bhabinkamtibmas Desa Loa Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa Laksanakan Sambang Kamtibmas Kepada Kepala Desa Loa, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung dan sampaikan Pesan Kamtibmas. Selasa (25-06-2024). 

Kegiatan menyambangi kepala desa Loa ini dilaksanakan selain untuk menjaga silaturahmi juga untuk berkoordinasi terkait kegiatan pembangunan atau jika ada program yang sedang berjalan di desa.

Dalam kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan kepala desa loa terkait kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di desa loa, serta diskusikan masalah keamanan lingkungan.

Kegiatan menyambangi kepala desa ini juga diperlukan untuk tetap terjalinnya sinergitas antara Polri dengan pemerintah desa dalam pelaksanaan tugas-tugas di desa Loa. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menerangkan, sambang kepala desa oleh oleh bhabinkamtibmas Desa loa adalah untuk tetap terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polri dengan kepala desa,. 

” selain jaga silaturahmi , kita juga menjaga komunikasi agar terjalin untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik di tengah masyarakat”, pungkas Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H.
(Taupik )