-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Asep Ransan Ganjar Menyambangi Ketua Kelompok Tani Desa Banakan

Jumat, 07 Juni 2024

60MENIT.COM, iparay - Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, melaksanakan kegiatan sambang ke rumah Ketua Kelompok Tani di Desa Babakan.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Asep Ransan Ganjar berdialog dengan Ketua Kelompok Tani mengenai berbagai isu yang dihadapi petani setempat, termasuk masalah keamanan dan ketertiban di area pertanian.

"Sambang ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan dari para petani. Kami ingin memastikan bahwa mereka merasa aman dan didukung dalam menjalankan kegiatan pertaniannya," ujar Bripka Asep Ransan Ganjar.

Ketua Kelompok Tani mengapresiasi kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh Polsek Ciparay. Beliau menyampaikan beberapa masalah yang dihadapi petani, seperti pencurian hasil panen dan alat pertanian. Bripka Asep Ransan Ganjar pun memberikan beberapa tips keamanan dan berjanji akan meningkatkan patroli di area pertanian.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Bhabinkamtibmas. Dengan adanya dukungan ini, kami merasa lebih aman dan terlindungi," ujar Ketua Kelompok Tani.

Selain berdialog, Bripka Asep Ransan Ganjar juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta mengajak para petani untuk selalu menjaga kekompakan dan saling bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari program rutin Bhabinkamtibmas dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 
(Taupik)