-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Cece Saefuloh Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Laksanakan Monitoring Penyembelihan Hewan Kurban

Senin, 17 Juni 2024

60MENIT.COM, Paseh - Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Paseh, Polresta Bandung Bripka Cece Saefuloh melakukan pengamanan dan monitoring penyembelihan hewan. Kurban yang digelar di Kp, Sanding Rt. 02 Rw.12, Desa Sindangsari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Senin (17-06-2024). 

Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung selau aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, seperti terlihat saat menghadiri penyembelihan hewan kurban di Kp Sindangsari dan menyampaikan himbauan kepada panitia pelaksana kurban agar memastikan hewan kurban dalam keadaan sehat terhindar dari penyakit mulut dan kuku (PMK) sehingga aman untuk dikonsumsi, selain itu mengingatkan untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan pembagian daging kurban, pesan Bripka Cece Saefuloh. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dt. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Sindangsari mendapat sambutan positif dari Panitia pelaksana kurban, mengucapkan terimakasih atas pengamanannya sehingga penyembelihan hewan kurban berjalan aman dan lancar, Katanya. 

Iptu Ahmad Nurdin S.H Juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam penyembelihan hewan kurban, pastikan hewan kurban terhindar dari penyakit mulut dan kuku (PMK) dan pembagian daging kurban dilaksanakan dengan tertib, pungkas Kapolsek Paseh. 
(Taupik)