-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam Cek Gerai ATM

Selasa, 11 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Cegah Gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan Patroli malam dengan melakukan pengecekan terhadap gerai ATM di wilayah kecamatan Banjaran.Senin (11/06/2024) malam. 

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi wilayah Hukum Polsek Banjaran khususnya di sekitar ATM dalam kondisi aman, sehingga masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM merasa aman dan nyaman serta terhindar dari ancaman pelaku kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi Membenarkan bahwa Anggota Polsek Banjaran secara rutin pada saat melaksanakan kegiatan patroli selalu menyempatkan untuk pengecekan mesin ATM di luar perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjaran, hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktipitas malam. ucapnya.

Lanjut Kapolsek juga menambahkan Kegiatan patroli akan kami laksanakan terus menerus, guna mencegah tindak kriminalitas yang terjadi pada sepanjang hari baik pagi sampai malam hari, di samping itu juga melaksanakan patroli dialogis dan menghimbau kepada petugas keamanan apabila melaksanakan tugas malam hari agar berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan perbankkan dan terhadap orang yang gerak geriknya mencurigakan,kata Kapolsek.
(Taupik)