-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Didatangi Bhabinkamtibmas Polsek Paseh, Warga Dipinta Jaga Harkamtibmas

Sabtu, 22 Juni 2024

60MENIT.COM, Paseh - Guna menjalin hubungan dan meningkatkan Sinergitas guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh, Polresta Bandung Aipda Hamzah sambangi masyarakat Desa Drawati, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Sabtu (22-06-2024). 

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat sinergi dan membangun kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara polri dengan Masyarakat  yang merupakan mitra polri di tengah masyarakat. Ia juga menilai, kunjungan ini sangat penting dilakukan untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Dengan interaksi demikian, kami bisa mengetahui mengetahui informasi dan permasalahan apa saja yang terjadi di masyarakat, sehingga nantinya akan lebih mudah dalam menyelesaikan permasalahan tersebut,” katanya. 

Lebih lanjut, Iptu Ahmad Nurdin S.H menyebut bahwa masyarakat sebagai Mitra Polri Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang peduli dan sadar terhadap Kamtibmas,

 “Oleh karenanya, kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung agar tetap kondusif,”  pungkasnya. 
(Taupik)