-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Hari Bhayangkara KE-78, Polsek Banjaran Polresta Bandung Gelar Bakti Sosial

Selasa, 25 Juni 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung bersama Anggota dan Bhayangkari Ranting Polsek Banjaran menggelar Bakti Sosial, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung, Selasa (25/6/2024). 

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengungkapkan, baksos tersebut diisi dengan pembagian paket sembako yang diserahkan kepada marbot masjid Al-Fitri, dan warga Lansia di wilayah Hukum Polsek Banjaran. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan mempererat hubungan antara polisi dengan warga”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, yang membutuhkannya, dan merupakan bagian dari rangkaian acara untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78. 

“Kami ingin peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan. Melalui bakti sosial ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban mereka dan menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat,” ujar Kompol Heri. 

Lanjut Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, diharapkan dapat menciptakan hubungan yang lebih erat antara Polsek Banjaran dan masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat. Tandasnya.
(Taupik)