-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Musim Panen, Polisi Bersama Babinsa Bantu Petani Panen Padi

Minggu, 02 Juni 2024

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Losarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, , dan Babinsa turun langsung ke pesawahan Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, untuk membantu petani dalam kegiatan panen padi. Sabtu (1/6/2024). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa dalam musim panen seperti sekarang ini, kedua petugas keamanan tersebut tidak hanya membantu petani tetapi juga menyampaikan himbauan kamtibmas. 

Mereka berharap agar situasi keamanan tetap terjaga dan terkendali di tengah-tengah kesibukan petani.

"Apresiasi atas inisiatif dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mendukung kegiatan ekonomi masyarakat setempat." katanya. 

"Kerja sama seperti ini merupakan bentuk nyata dari sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah," ujarnya. 

Selain membantu petani dalam kegiatan panen, kedua petugas juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan baik antara polisi, TNI, dan warga.

“Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan bersama di wilayah hukum Polsek Losarang,” ungkapnya. 
(Taupik)