-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Pimpin Gatur Lalin di Jalan Raya Laswi Wargamekar

Selasa, 04 Juni 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman pimpin laksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas di Jalan Raya Laswi Kelurahan Wargamekar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini dilakukan saat Jalan raya tersebut terjadi kemacetan panjang sehingga dilakukan pengaturan lalu lintas agar dapat mengurangi kemacetan. 

Pengaturan lalu lintas ini adalah suatu bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat saat ada warga masyarakat melakukan kegiatan. 

Kapolsek Baleendah melakukan pengaturan lalu lintas tersebut sebagai penebalan personil atau strong point di tempat-tempat rawan kemacetan. 

Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini untuk mengurangi kemacetan saat terjadinya kepadatan arus lalu lintas.

"Kami lakukan pengaturan sehingga kemacetan bisa terurai,"katanya. Selasa,(04/06/2024).

Pada kesempatan itu Kapolsek Baleendah juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas",pungkasnya.
(Taupik)