-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cangkuang Bersama Camat, Monitoring Pelaksanaan Qurban

Senin, 17 Juni 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., bersama Camat Dartika, STP., MM., melaksanakan Monitoring pelaksananan Qurban, Senin (17/6/2024).

Monitoring dilaksanakan ke tujuh Desa yang ada di Kecamatan Cangkuang dimulai dari Komplek Parken Blok M Desa Pananjung, dilanjutkan ke Parken Blok F Desa Bandasari.

Monitoring dilanjutkan ke Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat, Kp Nagrak Desa Jatisari, Kp Rancalame Desa Nagrak, Lembur Tahu Desa Cangkuang dan berakhir di Kp. Tanjung Desa Tanjungsari.

"Secara keseluruhan di kecamatan Cangkuang pelaksanaan Qurban berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Yusup.

Sementara Camat Cangkuang menjelaskan bahwa di hari pertama pelaksanaan Qurban sebanyak 275 ekor sapi dan sebanyak 488 ekor Domba.

"Ini menunjukkan bahwa tingkat perekonomian di Kecamatan Cangkuang cukup stabil," jelas Dartika.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa perlu kebersamaan dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas ini.

"Ditingkat Polsek, Sinergitas Forkopimcam sangat penting, terutama pada saat momen momen penting seperti sekarang ini," kata Kusworo.

Lanjut Kapolsek, bahwa dalam pelaksanaan Qurban ini Bhabinkamtibmas bertanggung jawab atas lancarnya pelaksanaan qurban ini, pungkasnya.
(Taupik)