-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cicalengka Beserta Jajarannya Laksanakan Kegiatan Penanaman Pohon Dalam Rangka Merayakan Hari Bhayangkara Ke-78

Jumat, 28 Juni 2024

60MENIT.COM, Cicalengka - Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-78 Polsek Cicalengka menggelar kegiatan penanaman pohon di Kampung Ciseupang Blok Datar, Kegiatan ini dilaksanakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan sekaligus memperkuat keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, Kamis (27/06/2024) siang. 

“Kegiatan Penanaman Pohon tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H beserta jajarannya, Camat Cicalengka Cucu Hidayat S.H, M.M, Danramil Cicalengka 2402 yang di wakili oleh Pelda Barmawi, Kepala Desa Nagrog Gun gun Suganda, Ketua Pokdar Kamtibmas, dan beberapa tokoh masyarakat setempat ikut hadir untuk menanam pohon.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M H, yang memimpin kegiatan penanaman pohon ini, menyatakan bahwa penanaman pohon merupakan simbol dari komitmen kepolisian dalam melindungi dan memperbaiki lingkungan hidup, Selain melaksanakan tugas kepolisian kami juga ingin memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelestarian alam,” Ucap Kapolsek.

Kegiatan penanaman pohon ini juga diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk melakukan aksi nyata dalam upaya pelestarian lingkungan. Kami berharap dengan penanaman pohon ini, kita tidak hanya merayakan Hari Bhayangkara ke-78, tetapi juga meninggalkan warisan yang bermanfaat bagi generasi mendatang,” kata Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar., SH. MH. Jum'at (28/05/2024) pagi. 

Dengan semangat kebersamaan dan rasa tanggung jawab yang tinggi, Polsek Cicalengka berhasil menanam puluhan pohon dari berbagai jenis, aksi ini tidak hanya menjadi perayaan kepolisian, tetapi juga pesan bahwa keamanan dan kelestarian lingkungan adalah tanggung jawab bersama.
(Taupik)