-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Bersama Muspika Sambang Kepala Sekolah SMAN 1 Cikancung

Selasa, 11 Juni 2024

60MENIT.COM, Cikancung - Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Akp Indra Adhiyana.,SH bersama Muspika Kecamatan Cikancung melaksanakan sambang dan silahturahmi dengan Kepala sekolah SMAN 1 Cikancung dan guru dalam rangka koordinasi Harkamtibmas di lingkungan sekolah, Selasa ( 11/06/2024).

Kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan harkamtibmas terhadap Anak -Anak Sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikancung Akp Indra Adhiyana.,SH memberikan himbauan dan pesan terkait dengan kenakalan remaja , tata tertib berlalulintas dan saling berkoordinasi dengan pihak sekolah SMAN 1 Cikancung. 

Selain itu Kapolsek Cikancung Akp Indra Adhiyana.,SH juga mengajak guru dan pelajar untuk turut mencegah bahaya kenakalan remaja."Mari terus awasi dan edukasi siswa-siswi kita jangan sampai melanggar hukum yang kaitannya dengan bahaya kenakalan remaja,"pesan Kapolsek. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo.,SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Indra Adhiyana.,SH mengatakan dengan adanya kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut akan semoga terjalin hubungan sinergitas yang baik pihak sekolah dengan Polsek Cikancung Khususnya, Umunya Wilayah Hukum Polresta Bandung Polda Jabar. Tutupnya. 
(Taupik)