-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Klinik Pratama Rancah Medika Komitmen Tingkatkan Pelayanan Prima Bidang Kesehatan

60menit.com
Senin, 03 Juni 2024

Tampak depan kantor Klinik Rancah Medika (Pidin)


60Menit.com. ciamis | Klinik Pratama Rancah Medika, adalah klinik kesehatan yang telah memberikan perawatan terhadap pasien melalui pelayanan rawat jalan maupun umum khusus untuk warga Rancah dan sekitarnya. Pihak pelayanan dari Klinik ini siap melayani dengan proporsional beralamat di jalan terminal baru Rancah Hilir Desa Rancah Kecamatan Rancah kabupaten Ciamis.


Klinik Pratama Rancah medika beserta Dokter Indah Kartika, berkomitmen mengedepankan layanan membantu Anda hidup lebih sehat. Klinik ini menawarkan layanan klinik inovatif yang berakar pada bukti, hal ini disampaikan dalam lingkungan perawatan kesehatan yang berkualitas tinggi yaitu dari pihak klinik siap melayani dan siap antar jemput demi kenyamanan pasien.


"Pasien adalah prioritas utama kami. Kami berusaha keras untuk memberikan perawatan dan layanan yang luar biasa serta penuh kasih, setiap langkah di sepanjang jalan," ujar Indah, sapaan akrab dokter Indah Kartika.


Klinik Pratama Rancah Medika memprioritaskan pasien lebih dari sekadar perawatan klinik profesional memerlukan perawatan yang menangani setiap aspek, sehingga pertemuan pasien dengan Klinik Pratama rancah medika Semakin memuaskan dengan pelayanan maksimal.


Untuk memastikan perawatan yang berpusat pada pasien secara konsisten yaitu dengan bermitra untuk melebihi harapan pasien dan keluarga. 


Adapun sekarang klinik ini telah membuka program baru berupa pelayanan Jum'at sehat, yaitu pengobatan sebatas biaya 15 ribu. 


"Untuk program Jumat sehat ini baru berjalan 3 bulanan, bagi yang akan berobat ikut program Jum'at sehat silahkan datang pada hari Jumat ke Klinik Pratama Rancah Medika, yang ada di wilayah Desa Rancah Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis," tutup Indah.


Tampak suasana Klinik Rancah Medika yang adem dan sejuk.


VISI MISI DAN MOTTO KLINIK 

Visi;

Menjadikan Klinik Pratama Rancah Medika Sebagai Layanan Kesehatan yang representatif.


Misi;

1. Memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan standar pelayanan

2. Menyelenggarakan pelayanan yang mengutamakan keselamatan pasien.

3. Meningkatkan kesadaran dan peran aktif masyarakat untuk berprilaku hidup sehat


Klinik Pratama Rancah Medika adalah klinik kesehatan yang memberikan perawatan terhadap pasien bisa berupa rawat jalan maupun umum, terkhusus untuk warga Rancah dan sekitarnya, "Klinik kesehatan kami berlokasi di jalan Terminal Baru Rancah Hilir, Desa Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat," pungkas Indah.


(P. Seprudin)