-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Minimalisir Tindak Kriminalitas Di Malam Hari, Polsek Cileunyi Intensifkan Patroli Wilayah

Kamis, 20 Juni 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Cileunyi, Personel Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar, tingkatkan kegiatan Patroli malam di Wilkum Polsek Cileunyi, Kamis (20/6/2024). 

”Kegiatan Patroli di pimpin Pawas Panit 1 Binmas Iptu Deni Darsono, sasaran Patroli malam ini adalah Area Perumahan, pertokoan serta jalur di Wilayah Hukum Polsek Cileunyi.

“Kegiatan patroli ini di laksanakan untuk menekan atau mencegah terjadinya tindak pidana maupun tindakan kriminalitas di komplek perumahan, pertokoan, obyek vital dan perkantoran merupakan Obyek yang rawan di jadikan sasaran kriminalitas, apalagi obyek tersebut tidak dilengkapi sistem keamanan yang memadai,

"Patroli merupakan kegiatan Rutin Piket Siaga Polsek Cileunyi yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, kagiatan preventif kami tingkatkan di daerah yang kami anggap rawan tindak kejahatan, seperti yang kami laksanakan saat ini." ucap Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan A.S., S.Pd., M.M.

”Dengan di laksanakan Patroli secara rutin di harapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi menjadi aman dan kondusif ” tutup Kompol Rizal Adam. 
(Taupik)